Family

Family
Iskandar Family

Selasa, 03 Mei 2011

Kampung Gajah

sayang kalau dilewatkan, ...
Ini  dia  nih... Kampung gajah....
Intinya , teteh dan Mas have Fun Banget ....
Mama juga seneng banget...
walau uang banyak keluar , ga pa pa... yang penting kita seneng ...
BTW.. mama yang nyetir pake rushil ke Kampung gajah, wah nyaman booo!!!!
Banyak wahana di sana, memang mahal, tapi lumayan asik terutama di playgroundnya.


Perjalanan cukup menyenangkan, di pagi hari jam 7 Kita berangkat dari rumah, masuk pintu tol buahbatu keluar pintu tol Pasteur. Dari sana belok kiri menuju setrasari,menghindari  yang namanya macet di daerah Pasteur. Tembusnya ke karang setra… (untung ga nyasar dech…)
Dari sana terus aja, ampe ketemu jalan sersan bajuri di depan terminal ledeng, dan yup.. 3 km kemudian ada kampong gajah.
Permainanannya mengasyikan, keluar uang banyak pastinya karena arenanya mahal, makanya kita sama sekali ga jajan disana, karena lebih baik uangnya kita pakai untuk puas puasin bermain disana.
Nah ini ini nih daftar harganya:
  1.     Tiket masuk per orang 5000 , tapi karena kita dating jam 8 kurang, loket belum buka, so… gratis donk, dipersilahkan masuk saja…
         2.       Masuk Palyground.. per anak 30 ribu… dicap, dan kalian bisa main sepeda roda 4, 3, dan 2 plus beca… ada toko souvenir juga… serba 60 rb… (mahal ya…. Tapi tetep beli juga baju kampung gajahnya, plus sendalnya juga..). Di sini paling asik, karena bebas masuk sepuasnya selama capnya masih ada. Jadi nanti kalau balik lagi kesini dan keadaan keuangan lagi kempes, bisa kok hanya maen di playground aja, dijamin anak-  anak puas banget!!!!
3.       Maen ATV mini… 40 rb per 10 menit…. Asyiikkkkkkk… ampir nubruk beberapa kali
4.       Naik kereta api yang jalannya lelet buanget kaya siput… hehehe… per orang 15 ribu..
5.       Trus naik trampoline, per orang 25 ribu… dan si teteh ketagihan 2 kali pula…..
6.       Naik kuda… perputaran 20 ribu… (muahal ya…. Tapi ya namanya teteh dan Mas… pasti dan wajib tuh naik kuda tiap minggu , karena tiap minggu mama bawa kalian ke gasibu,  hanya naik kuda doank..!!!!)
           7.       Flying Fox… ini sih mama doang soalnya muahal , per orang 50 ribu… asyikkkkkk tapinya!!!! Teriak…
         8.       Buggy Family Car… 3 putaran 175 rb.. (wawwww!!!!!)……. Mama yang setir dan wuihh kebut kebutan ama mobiil lainnya… serasa di formula 1…

Masih banyak wahana lain yang ga mama ikutkan, ada aquaboat, ada bebek air, ada  bom bom car… dlll…. Ga kita lakonin, Karena kita semua  dah pada laper… karena laper dan dah jam11.30,kita cabut juga menuju rumah makan Ampera soekarno hatta… (kalau makan di kampung gajah, bakal ga kenyang dan mahal pula lagi….)

Puassss!!!..
Seneng, kenyang donk ya……