Family

Family
Iskandar Family

Selasa, 03 Mei 2011

Yuk berbagi....

Wuiiihh..
dah lama banget ya ga buat buat blog... Males!!! sueerr dech.. Yang malas bukan hanya mengetik, tapi liat kpmputer juga malesnya minta ampun.
Kerjaan desertasi juga ga kelar kelar.. banyak yang diinginkan, salah satunya pengen banget punya uang yang banyak gituh.. hehehe..
So... tema yang teringat dalam 2 minggu terakhir ini adalah berbagi.
Maksudnya, berhubung ada beberapa barang baru di rumah, ya kita juga jadi berbagi kesenangan dengan beberapa teman dan beberapa saudara lain yang membutuhkan.
selain Rushil... ini nih yang baru...




Sebelumnya, ini wajah Mas adit baru dengan tasnya..
Foto mas diatas, siambil di ruang tunggu psikolognya Fifi. Emmm dah 2 minggu yang lalu setelah 10 kali tatap muka dengan psikolognya. Alhamdulilah perkembangan Fifi cukup  baik, walau memang kalau ingin perkembangan teh Fifi terus berkembang, maka mama harus selalu memantau dan ikut serta terus dalam setiap kegiatan teteh ..(yang ga mungkin mama lakukan... makanya terkadang teteh suka agak agak lost konsentrasi lag, karena kesibukan mama, kurang perhatian mama ke teteh, dll... huffftttt..)


Karena Teteh dan Mas memiliki sepeda baru.. so, sepeda lama kita sumbangkan ke panti asuhan, dan sekalian juga mama zakatkan sebagian untuk berkahnya si Rushil (dalam bentuak uang donk ya, bukan mobil... hehehehe).
Dan selain kita memberi sepeda plus uang, kalian berdua antusias banget dengan yang namanya melihat bayi bayi di ruang panti asuhan. Teh Fifi yang banyak nanya... kenapa ada bayi disini, kemana orang tuanya, mana mamanya, siapa yang mandiin, susunya apa, dll......
Ini kedua kalinya teteh dan Mas melihat bayi - bayi di Panti asuhan.... (mama ngiris liatnya, sementara anak anak ini dalam keadaan bersih, cantik, cakep... kok tega teganya orang tuanya ga mau ngurus..)

Teteh melihat semua ruangan di panti, dan ya... sedikit bingung dengan ruang belajar yang dibagi, kamar yang dibagi, sepeda yang dibagi bersama... dll.. Jadi pada dasarnya teteh dan mas, harus bersyukur banget  dengan semua fasilitas yang mama dan papa kasih... plus kasih sayang papa dan mama secara utuh tentunya, jikalau dibandingkan dengan semua anak anak di panti asuhan itu.











emmm... setelah ke panti asuhan, kita juga mempersiapkan semua untuk dibagi ke 21 satpam di komplek... bentuk berbagi kita untuk rasa bahagia kita akan kesehatan kita sekeluarga, plus juga dengan barang barang baru di rumah.








duh senengnya bungkus sana sini... alhamdulilah, cukup dan tidak kurang.
Isinya sangat sederhana, tapi lumayan lah ... ada mie, susu, kopi, gula, dan kue...
Mudah mudahan Teh Fifi dan Mas  terbiasa untuk berbagi dengan sesama, dan tidak menjadikan mereka semua menjadi lupa akan nikmat dari Allah yang udah Allah kasih ke kita semua. Aminnnnnn....

Selain itu, ya mama juga mentraktir beberapa teman dekat, dari ITB , STFB, plus teman dekat yang lain ....
Alhamdulilah, semua bagian yang ada dalam hidup mama ikut merasakan sukanya mama ...