Family

Family
Iskandar Family

Rabu, 27 Juli 2011

Kumpulan Juli..

Yup...
Banyaak cerita yang terlewatkan, tapi yang pasti, yang paling berkesan adalah, selesainya mama mengikuti seminar kemajuan ke 3, Teh Fifi masuk kelas 1 SD. di SD Pelita..Letaknya di jalan Rajamantri Kidul...Alhamdulilah sesuai rencana, sekolahnya dekat dengan rumah, dan hingga 3 minggu sekolah... mama lah yang selalu mengantar teteh pergi sekolag di pagi hari. dan Tiap pulang menggunakan jemputan bersama teman teman.
Perjalanan hanya 15 menit dari rumah.... plus tambahan lagi mama menjadi supir untuk 4 orang anak di komplek... Jadi di mobil ada 5 orang yang ikut serta...Teteh sangat senang, apalagi mama yang menyetir.

So Rushil.... tks selalu setia....
Untuk Teman teman teteh... semoga tambah sayang ama teh Fifi
Dan.. dan... Have fun Ya Teh... SD adalah moment yang menyenangkan, dimana kita mendapatkan teman yang bener bener murni.. (tidak melihat status, kekayaan, suku.. dll... )
Anak anaknya masih fresh!!!!



Sejauh ini teteh... FUNNNNN buanget...
Yang simple jawabannya... enak sekolah, banyak jajanannya ... dan temennya buanyak.
So... enjoy aja sekolahnya teteh, yang seneng dan yang pasti yang bagus nilai nilainya ya.. biar beneran bisa jadi dokter some day...

So.. dikumpul aja ya bebrapa foto bulan Juli, cimulai teh Fifi sekolah, jalan jalan ke Ciater ama nenek kakek, jalan ke Maribaya, plus foto foto iseng mama..