Family

Family
Iskandar Family

Selasa, 21 Juni 2011

Our Journey with Yaya's Family

Sekumpulan berbagai acara yang dibuat untuk keluarga besar kakek Yaya`...
Yup...
Hanya sekumpulan foto yang menyatakan kebersamaan kami semua, kebersamaan tanpa pamrih... dan inilah yang selalu ditunggu tunggu untuk selalu berkumpul kembali dalam senang, susah..
Ketika akhirnya denngan rahmat-Nya, kami sekeluarga dapat berkumpul bersama dengan semuanya di satu komplek yang sam, komplek Buahbatu regenci. Alhmadulilah.
dari sana muncul ide untuk sering jalan bareng menghabiskan waktu bersama dan mendekatkan dengan satu sama lain. Satu lagi.. ini adalah hal yang sangat disukai oleh kakek.
Sebenarnya masih banyak yang tidak dimasukkan mama, seperti acara pengajian rutin bulanan, acara ulang tahun cucu cucu kakek, juga beberapa acara bermain bersama yang diset untuk have fun...
Yang didambakan adalah pergi umroh dan haji bersama, Insya Allah akan terwujud jikalau semua pihak sudah siap untuk melaksanakannya.
Untuk 7 orang cucu... (5 perempuan dan 2 laki laki) smoga tambah dekat dengan seabrek acara yang ada, juga 4 orang anak, 4 mantu, makin akur... dengan prinsip tidak saling memberatkan satu sama lain, tapi saling mendoakan kebahagiaan bersama... semoga keluarga Yaya akan tetap sama untuk selamnya sampai akhir kami semua... Aminnnn....