Family

Family
Iskandar Family

Minggu, 29 Juli 2012

finally leave bandung

Emmmm,daripada bete menunggu di bandara LCCT selama 4 jam lebih, kita tulis story ini. Tgl 29 Juli 2012, akhirnya hari kedatangan ini datang juga, hari yang kalau dibilang , ditunggu karena sudah mengurus dari akhir Maret, ditakutkan karena akhirnya harus juga meninggalkan kota Bandung tercinta beserta semua orang yang sangat kusayangi....suamiku, anak anak mama, kakek nenek, kakak dan adik mama... semua yang selalu support all the time .. finally has to separated by distance between Bandung and Chennai. semuanya terasa campur aduk, tapi the most , felt lost at the big world, without anyone.. terutama saat mendarat di LCCT , duhhhhh kok ga ada yang diajak ngobrol ya.

Sesaat, begitu nelongso ya si mamah ini, apalagi terbiasa melihat si pundak lebar di samping mama, sekarang ga ada. Kepala ini ga bisa lagi bersandar di pundaknya. Biasanya pundak besar itu selalu disamping, di depan, di belakang, guide me always, take care of me always.. but now... this is the travel that I have to go alone.

I hope this felt will be lost by the time and found a new way to start that dream.
Be strong Mam.. Now you are alone.. that's your dream, catch it, make it reality...
Hopely, Teh Fifi dan Mas Adit will be in good health, and always understand about Mam's journey. Remind this always, where ever Mom's go, the both of you are the light of my life. Love both of you kids!!! love you so much!!!.


Bismillah ya Allah, pendampingku sekarang  hanya engkau ya Allah, yang selalu menjagaku di manapun kau berada, terutama hanya diriMu yang selalu berada di sisiku selamanya.

guide Me God...