Family

Family
Iskandar Family

Sabtu, 11 Januari 2014

mencoba ciremai express

Menjelang keberangkatan menuju Umroh, diputuskan, kita berempat berangkat ke Cirebon  menemui eyang dan memohon doa selamat.

Kereta api jalur cirebon, melewati cikampek...menyenangkan, mengingat rasa tidak nyaman saat macet yg panjang menuju cirebon bisa dihindari.
Dan keinginan Fifi naik kereta api terpenuhi...

SuasanA kereta cukup nyaman, walaupun masih tetap bete karena cahaya lampu tidak dimatikan saat menjelang malam mengingat penggunaan  lampu sedikitpun pasti mama ga bisa tidur.

Fifi, dengan keinginan makannya yg sedikit di luar kendali, meminta makan nasi goreng, dan habis satu piring, walau pedas...
Adit... seperti biasa ngerocikin kakaknya yang tengah makan enak, icip icip...
Papah dan mama, asik dengan gadgetnya.. catat nihhh, gadget tuh ga pernah lepas dari pandangan... hehehehe.

At least, papah bilang... kita kumpul, nempel badan satu sama lain saja sudah terasa kedekatan luar biasa, kenyamanan menjadi satu keluarga yang bisa kumpul bareng, alhamdulilahh... disyukuri saja.

Cukup menyenangkan menggunakan jasa kereta api sekarang, ruang tunggu didesain bersih dan rapi, makanan ga sulit diperoleh, pelayanan ramah para pegawai KA, menjadikan KA ini kembali sebagai alternatif piluhan dalam bepergian.
Dan kenyamanan pembelian tiket secara online dengan berbagai metode pembayaran, kayaknya makin menguatkan semakin baiknya mutu pelayanan kereta api ini...

Semoga...semakin baik, semakin menjadi trasportasi massal handal yang bisa digunakan oleh masyarakat indonesia secara luas, dan puassss...

Mare... naikkk kereta lagi yukkkkk...