Family

Family
Iskandar Family

Kamis, 24 Februari 2011

Papah birthday...

Today..
adalah hari ultah papah ke 38 tahun...
Tak terasa ya..
usianya hampir mendekati kepala 4 alias 40 tahun...
Yang mama liat dari diri papah adalah ...

1. Papah lelaki yang secara fisik.. tinggi, berkulit gelap.. (hehehe)...  badannya tegap, dan boleh dibilang gagah deh karena memang tidak kurus juga tidak gemuk pastinya..
2. secara emosi... papah sosok yang jarang banget memperlihatkan emosinya. walau sudah menikah 7 tahun, mama masih suka salah melihat ekspresi emosinya , antara senang, sedih atau sedang bermasalah. Mungki karena papah mampu mengendalikan emosinya lebih baik daripada mama. Bisa karena umur yang memang terpaut agak jauh atau memang sudah sifatnya si papah...
3. secara finansial... papah adalah lelaki yang ga pernah lupa akan janjinya. Dulu ketika mulai bekerja janji kepada orangtuanya adalah ikut serta dalam membantu adik adik papah untuk pendidikannya.. hingga hari ni papah tetap konsisten. so..papa secara finansial mampu mengelola keuangan dengan baik antara memenuhi kebutuhan keluarga intinya, keuarga besarnya dan dirinya sendiri.
Dalam artian... ya sedikit perhitungan alias pedit hemat.. ^_^....
Untuk hal hal yang sifatnya ; makan makan, jalan jalan ke mall, agak berat ngeluarin uangnya. Tapi kalau beli kamera dan aksesorisnya, baju bermerk, sepatu bermerk, yang berkaitan dengan teknologi, kaos oblong dengan segala desain, dan sticker uh itu sich ga sayang keluarin uangnya... emm itu lah yang selalu diburu oleh papah...
Ya namanya hobi... dan tau ga hobi mama adalah semua hal yang ga disuka papa... so.. jauh banget ya.. ya kaya bumi dan langit. hahahahaha...but anyway.. inilahyang melengkapi..saling melengkapi gituh.
Kebayang kan kalau dua duanya doyan makan , wah badan kalian ntar subur semua, alias ndut kabeh... hehehee.. dan kita ga bakalan punya kamera, ga punya rumah lagi atau mobil baru lagi.. 


4. secara tanggung jawab... emmm ini dia yang patut diancungin jempol... sangat donk, terutama yang berkaitan dengan kalian berdua.

5. secara ... apa lagi ya...
Pada intinya..... papah sudah menjadi papah, dan suami yang baik walaupun tidak sempurna . Ya seperti mama yang tidak sempurna juga. Tapi kami tetap berusaha terus untuk mejadi orang tua terbaik untuk kalian...

Happy birthday honey... Love U from all of us...
and wish u all the best