Family

Family
Iskandar Family

Minggu, 27 Februari 2011

Motor Tua gedeuu...

Hufffttt...
Ini nih... ada lagi penghuni baru rumah sempit kita. Yang akhirnya tambah lama tambah sempir seiring dengan kehadiran si tua yang tua banget.
Motor hijau tua ini... motor gede.. ceritanya... tapi ternyata ga segede uang yang dikeluarkan. wong harganya aja seharga sepede baru papa.
So... ya disebut murah, ya memang murah, disebut mahal ya mahal karena nih motor kan dah tua.. dan yang pasti bakalan sering banget ama yang namanya mogok.. so buat apa ya keluarin uang segitu gede, tapi pada akhirnya tetep aja ga bisa dipake... hehehe..
sekali lagi.. karena rasa penasaran papah, dengan motor tua ..keinginan tuk bisa bongkar bongkar motor... akhirnya kedapetan juga nih motor yang sudah setaun terakhir begitu naksir banget ama yang namnya motor tua.

awalnya sempet terkaget kaget... tapi ya wis... ternyata mas  adit dan teteh seneng banget dengan kehadiran motor tua ini.
Pengennya jalan jalan pake motor tua ini. Untungnya lagi nih motor ga mogok ternyata...hehehe..
So this is the picture ....

Lucunya ketika mengambil foto ini..posisi mama di dalam mobil. Mama ajak kalian berdua untuk masuk mobil dan jalan jalan ama mama aja... dengan lantangnya kalian berdua bilang ... NGGGAAAAA   MAAAAUUUUUUU.... hehehehe
Dasar!!!!
Mana ada rasa di motor lebih enak dari mobil ya...hahahaha...

But both of u... have fun with this old bike...
So... semoga nih motor awet awet aja dan tidak membuang uang karena dengan mogoknya.
Tapi mama beneran bingung dech, rumah tambah sempit aja jadinya... terutama teras depan.
Tempat kalian bermain otomatis berkurang lagi dech lahannya...

Hufffttt.....