Family

Family
Iskandar Family

Senin, 26 Desember 2011

Hati .. Hearth.... cinta

Terkadang hati begitu mudah untuk diputarbalikan..
senang... sedih
bahagia... kecewa

ingin sekali memiliki hati sebening embun, dan ga mudah digoyah oleh apapun peristiwanya
Menerima ... ikhlas ..konsepnya
sulit, tapi itu yang terindah..

Bukan pekerjaan mudah untuk mengontrol hati dan perasaan. Menemukan cara bagaimana agar hati tak terusik dengan hal-hal yang sebenarnya membuat kita sedih. Mungkin ada yang bilang itu menipu diri sendiri. Mama gak perduli. Karena siapa lagi yang akan menjaga hati kita selain diri kita sendiri. Menjaga kesehatan hati agar tidak mudah jatuh sakit. Membuatnya tegar agar tidak gampang menangis. Sesungguhnya hati seorang wanita adalah hati yang sangat rapuh. Tapi kekuatan pikiran yang  bisa membuat hati kuat menerima berbagai cobaan dalam hidupnya. ... (semoga....)

Mama , ingin menjadi  sosok wanita seperti itu. Menjadikan semua yang terjadi dalam takdir hidup mama menjadi benang-benang hati yang terpintal kuat. Benang-benang hati yang halus namun kokoh terpaut satu sama lain hingga tak satu kesedihanpun mampu membuatnya hancur.

Tetap tersenyum meskipun tak menafikkan titik-titik air mata yang terkadang turun. Karena kesedihan yang terjadi dalam hidup kita sungguh tidak sebanding dengan nikmat yang telah diberi oleh-Nya. Jadi sungguh tak ada satu alasan pun untuk tidak tersenyum dan memenuhi hati dengan rasa syukur.

Jadi apapun yang terjadi pada hati ini, hanyalah proses untuk mama menjadi jauh dan jauh lebih kuat, karena kekuatan utama mama adalah CINTA  kalian semua.. I love my family so much.