Family

Family
Iskandar Family

Rabu, 16 Juli 2014

Minggu pertama di Kota depok

Akhirnya hari yang ditunggu datang juga yaaa...
Semua persiapan sudah dilakukan, perlahan hati ini harus bertambah kuat, pindah ke kota baru dengan aktivitas baru, walau sulit, tapi wajib dijalankan.

Dimulai dari memindahkan barang barang....
Kemudian menata rumah one by one....
Mengantar anak anak sekolah dan berusaha membuat mereka betah dengan segala baru di kota ini....

Hati ini masih belum 100%, secara masa ujian sidang tertutup doktor ada di depan mata dengan segala kesulitannya, pulang pergi bandung depok dalam sehari  by bus menjadi rutinitas tambahan buat mama, happy, lelah, dan galau.. mengingat sidang doktor ini. 

Di hari pertama Adit sekolah, mama tak bisa mengantarkan... Sedih pasti, karena terburu buru  untuk segera menyelesaikan draft ini...
Draf untuk buku desertasi..jadi mau tak mau mama pergi ke bandung. 

Draft selesai,sudah dikumpulkan,  tinggal menunggu jadwal dan belajar lebih banyak lagi isi dari buku desertasi ini. Semoga segala sesuatunya dimudahkan.

Ada sesuatu yang sangat saya tunggu dari kepindahan ini, bertemu papah tiap hari adalah hal yg sangat membahagiakan. Berkumpul kembali dalam satu rumah, alhamdulilah tercapai. Dan niat untuk selalu bersama adalah yg utama, membangun kebahagian buat anak anak sukses kedepan.

Namun, satu sisi kerinduan itu muncul, peran saya sebagai seorang dosen, ga semudah membalikkan telapak tangan. Plus masih banyak tugas dan tanggung jawab yg harus saya selesaikan terutama membimbing mahasiswa di tugas akhir..

Segala sesuatu yg kita pilih ada  konsekuensi yg harus di terima.... tapi setidaknya, mama berharap, kita bisa selalu bersama. Itu yg utama....

Betah..betah..betah.... pasti itu.