Family

Family
Iskandar Family

Selasa, 04 September 2012

Finally...

Yup, Finnaly

Setelah hampir 3 kali membuat blog baru (dan akhirnya mati ditengah jalan), ini kali ke 4 finally, beranikan diri untuk mempublish khusus dan hanya khusus untuk materi Farmasi, dan research dan lagi about me.

Baru sederhana, tapi mimpi ke depan ingin punya domain sendiri, punya web yang aktif seperti beliau ..zullie ikawati's Weblog , menjadi Profesor di bidang Farmakologi di usianya yang ke 40 dan bisa lho share banyak hal berkaitan dengan farmakologi dikaitkan dengan ilmu yang diterapkan di kesehariannya. 
Mumpunggg nehh, mama masih 33 tahun, boleh donk bermimpi di usia 40 tahun bisa kaya beliau. 
Heheheh... just dream. 

Nah, yang ini bukan mimpi lagi, dah bisa bikin, dan ga malu malu lagi untuk memulai suatu analisa Farmasi. 

Keinginan terbesar, blog ini bisa bermanfaat buat banyak orang, the most sih yaaa, mahasiswa yaaa, kedepan, embel embel wordpressnya mau dihapus, cukup mulyanipharmaco.me... hehehe again.  pluss lagi jadi konsultan obat. Ya biar usia 40 nanti ada sesuatu yang bisa mama achieve.. (hehehe, bukan gelar Prof sich, minimal ada nama mama di buku yang mama buat sendiri , buat pecinta ilmu farmasi lainnya... deuuuhh masih tinggi kayanya ngehayalnya, but bolehh donk mimpiiii)



Papa setuju tapi kayae belum baca dech blog ini, mungkin bingung juga kali beliau dengan bahasa farmasi. 
Tapi ga hanya melulu untuk farmasi, tapi there is something about me.. only about me... 
Jadi blog pertama ini iskandarfamily, mama bikin hanya untuk kebahagian kita di keluarga iskandar, dan blog lain... ya apa yang mama suka.. Farmasi pastinya. 
Bismillah, niatnya ingin belajar menshare ilmu farmasinya... biar Pemerintah Indonesia yang dah bayarin mama S3, ga rugi banget cuman nyekolahin doank, tapi hasil sekolah ini harus bermanfaat untuk orang banyak. aminnnnn

My Blog